• (0285) 381716
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Pekalongan

Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Pekalongan

Kamis, 6 Januari 2022 bertempat di halaman SD Islam Terpadu Insan Mulia Kajen, acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Tingkat Kabupaten Pekalongan digelar.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M dan juga didampingi oleh Forkopincam Kecamatan Kajen.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pekalongan secara langsung membuka acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Tingkat Kabupaten Pekalongan.

Untuk tahap awal pencanangan kegiatan vaksinasi tersebut secara simbolis dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di SD Islam Terpadu Insan Mulia Kajen dan SD Negeri Tanjungsari Kajen.

Pada tahap selanjutnya secara bergiliran tim vaksinasi Covid-19 Kabupaten Pekalongan akan mengunjungi sekolah-sekolah dasar di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan untuk pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan wujud nyata perhatian Pemerintah Kabupaten Pekalongan dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.