• (0285) 381716
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Musrenbang Kelurahan Kajen 2022

Kajen, 27 September 2022 bertempat di aula Kelurahan Kajen, kegiatan musrenbang Kelurahan Kajen tahun 2022 telah dilaksanakan.

Musrenbang Kelurahan Kajen dipimpin langsung oleh bapak Wasito, SH. selaku Plt. Lurah Kajen. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh bapak Agus Purwanto, S.STP., M.A.P. selaku Camat Kajen 

Musrenbang Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan. Musrenbang kelurahan dilaksanakan dengan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) Kelurahan.

Kegiatan musrenbang kelurahan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun guna membahas rencana prioritas pembangunan kelurahan untuk periode tahun berikutnya.

Musrenbang Kelurahan Kajen tahun 2022 yang dilaksanakan tadi malam adalah membahas perencanaan pembangunan Kelurahan Kajen tahun 2024.

Dengan dilaksanakannya Musrenbang kelurahan diharapkan kegiatan pembangunan di kelurahan kelurahan Kajen bisa lebih terarah, terukur dan tepat sasaran agar lebih bermanfaat untuk kepentingan masyarakat kelurahan Kajen.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.